Jaksa Masuk Sekolah bertempat di SMK N 2 Pati

"Kenali hukum, Jauhi Hukuman"

Jaksa Masuk Sekolah Kejaksaan Negeri Pati kali ini dimaksudkan dengan adanya pengenalan aturan hukum sejak dini dikalangan pelajar diharapkan pelajar Kabupaten Pati dapat menjaga tingkah laku dan perbuatannya sehingga terhindar dari hukuman.
Pada hari Kamis tanggal 03 Agustus 2023 bertempat di SMK N 2 Pati telah dilaksanakan Jaksa Masuk Sekolah dengan dipimpin Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Pati Bapak Teguh Dwicahyono, S.H., M.H.
Didalam kegiatan tersebut telah dijelaskan terkait lembaga Kejaksaan RI, pencegahan cyber bullying, kenakalan remaja dan UU Narkotika dimana antusias para pelajar SMK N 2 Pati terhadap bahan paparan sangat tinggi dengan dibuktikan banyaknya pertanyaan dari para pelajar. Selain itu banyaknya antusias para pelajar yang berminat bergabung bersama Korps Adhyaksa tentunya membawa kebanggan tersendiri.

@kejatijateng @kejaksaan.ri @daskrimtikejaksaanri
#kejaripati #kejaksaannegeri #kejatijateng #kejaksaanri #jaksaagung #jaksasahabatmasyarakat #jaksaprofesional #jaksapengacaranegara #jaksa #terusbergerakdanberkarya #banggamelayanibangsa