Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Giri Dharma Pati

Sobat Adhyaksa Pati pasti menunggu kegiatan apa saja yang telah dilaksanakan Panitia HBA ke 63 tahun 2023.
Hari ini Jumat tanggal 21 Juli 2023 Keluarga Besar Adhyaksa Pati bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Pati melakukan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Giri Dharma Pati dan juga melakukan Ziarah dan tabur bunga di pusara Mr Goenawan yang merupakan Jaksa Agung RI ke 6.

Salah satu Putra terbaik bangsa yaitu Mr Goenawan memang dimakamkan di Pati dimana beliau memimpin Kejaksaan Agung di periode tahun 1959 sd 1962, dan dijaman beliau tanggal 22 Juli dijadikan sebagai hari Adhyaksa berdasarkan SK Menteri/JA No: Org/A-51/1 tanggal 2 Januari 1961.

Ziarah dan tabur bunga merupakan rangkaian kegiatan peringatan HBA yang wajib dilaksanakan dengan khidmat sebagai penghormatan bagi para Pahlawan yang telah memberikan sumbangsih bagi negeri ini, kegiatan ini juga merupakan refleksi bagi insan Adhyaksa untuk menteladani segala usaha dan jasa para pahlawan sebagaimana pesan bung Karno "Jangan Pernah Melupakan Sejarah".

kejatijateng @kejaksaan.ri @daskrimtikejaksaanri
#kejaripati #kejaksaannegeri #kejatijateng #kejaksaanri #jaksaagung #jaksasahabatmasyarakat #jaksaprofesional #jaksapengacaranegara #jaksa #terusbergerakdanberkarya #banggamelayanibangsa