UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KASUBBAGBIN KEJARI PATI

Kepala Kejaksaan Negeri Pati Bapak Mahmudi, S.H., M.H memimpin acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan yang diikuti oleh seluruh jajaran di lingkungan Kejaksaan Negeri Pati dan IAD Daerah Pati di Aula Jaksa Agung Mr. Goenawan Kejari Pati. (04/01/2024)

Adapun pejabat yang dilantik adalah Bapak Bagyo Mulyono, S.H. menggantikan Bapak Yogi Andiawan Sagita, S.H., M.H yang dipromosi menjadi Kepala Seksi Penuntutan Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Pelantikan dan sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-627/C.04/11/2023 dan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-628/C.04/11/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Dalam arahanya, Kepala Kejaksaan Negeri Pati berpesan kepada pejabat yang dilantik agar mampu meningkatkan profesionalisme, mengakselerasi kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik agar Kejaksaan sebagai institusi penegakan hukum senantiasa terus dipercaya masyarakat. Kajari juga mengingatkan untuk selalu menjaga integritas dan sumpah jabatan karena jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan dengan kesungguhan, ketulusan dan keikhlasan.

Dan kepada pejabat lama yang mendapat promosi jabatan, Kajari mengucapkan terimakasih atas dedikasi dalam menjalankan amanah di Kejari Pati dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Diakhir acara, Kepala Kejaksaan Negeri beserta seluruh Pegawai serta Pengurus IAD Daerah Pati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

@kejatijateng @kejaksaan.ri @daskrimtikejaksaanri
#kejaripati #kejaksaannegeri #kejatijateng #kejaksaanri #jaksaagung #jaksasahabatmasyarakat #jaksaprofesional #jaksapengacaranegara #jaksa #terusbergerakdanberkarya #banggamelayanibangsa