APEL KERJA

Halo Sobat Adhyaksa,
Sebagai kegiatan rutin pada hari Senin yang dilaksanakan pukul 07.30 WIB, apel kerja merupakan kewajiban bagi setiap pegawai. Apel kerja juga bermanfaat sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

Senin, 08 Januari 2024 Apel Kerja dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pati Bapak Mahmudi, S.H.,M.H. Terdapat pembacaan Core Value ASN, dengan harapan pegawai di Lingkungan Kejaksaan Negeri Pati dapat menginternalisasi nilai-nilai pada Core Values ASN.

Kajari Pati didalam sambutannya menginstruksikan kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Kejaksaan Negeri Pati untuk selalu menjaga netralitas mengingat kontestasi politik 2024 sudah semakin dekat, selain itu Kajari juga kembali mengingatkan pentingnya menjaga integritas dan profesionalitas khususnya didalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

@kejatijateng @kejaksaan.ri @daskrimtikejaksaanri
#kejaripati #kejaksaannegeri #kejatijateng #kejaksaanri #jaksaagung #jaksasahabatmasyarakat #jaksaprofesional #jaksapengacaranegara #jaksa #terusbergerakdanberkarya #banggamelayanibangsa
#dy #pati